Jumat, 04 Januari 2013

MEMILIKI RUMAH DI RUMAH SENDIRI


LOGO DAN PALLETE 100% CINTA INDONESIA
100% Cinta Indonesia adalah kampanye untuk mempromosikan merek dan produk Indonesia yang diluncurkan tahun 2009. Meskipun pada awalnya kampanye ini awalnya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran konsumen Indonesia dan mempromosikan produk dan merek Indonesia, pada perkembangannya kampanye ini tumbuh menjadi gerakan sosial masyarakat untuk menumbuhkan apresiasi dan rasa cinta kepada segala hal mengenai Indonesia, bukan hanya merek atau produk, tetapi termasuk makanan, kesenian, kerajinan tangan dan seni kriya, serta budaya Indonesia baik budaya tradisional maupun populer, serta banyak aspek mengenai Indonesia.(wikipedia)

Ketika produk kita sudah memiliki rumah di rumah sendiri, akan muncul kebanggaan pada produk itu sendiri. Dengan mudahnya, kita dapat mengenali sebuah produk dibuat di Italia karena selalu ada bendera hijau putih merah di label atau produk tersebut. Mereka bangga dengan bendera tersebut, yang berarti mereka mencintai negaranya. 

Semoga tidak ada lagi makian "dasar orang Indonesia" atau makian sejenisnya yang terlontar dari mulut orang Indonesia sendiri..

Untuk download file vectornya klik di sini: download vector 100% cinta Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOWER

READ MORE