Selasa, 29 Maret 2011

GAME WALLPAPER: 9 LOADING SCREEN TERBAIK GAME DOTA ALLSTARS

 artwork by kunkka: kunkka.deviantart.com
Defence of the Ancients (DOTA) adalah salah satu game dengan penggemar terbanyak di bumi. Perubahan-perubahan yang terjadi secara berkala dan adanya interaksi antara pemain dengan pengembang game, membuat game ini tidak ada matinya.
Perubahan berkala meliputi perubahan resep item, penambahan hero baru, penambahan item baru, dan tentu saja loading screen. Pergantian loading screen kadang melibatkan artis yang berbeda. Loading screen yang paling baru (versi 6.71) adalah hasil karya Kunkka. Karya Kunkka sendiri telah digunakan sejak keluarnya dota versi 6.48 dan nampaknya karakter gambar-gambar Kunkka telah begitu familiar dengan penggemar dotA.

6.49 - 6.54  (artwork by kunkka: kunkka.deviantart.com)
6.55 - 6.62 (artwork by kunkka: kunkka.deviantart.com)
6.63 - 6.67 (artwork by kunkka: kunkka.deviantart.com)
6.68 - ? (artwork by kunkka: kunkka.deviantart.com)
Loading screen Kunkka pada versi 6.48 digunakan oleh ice frog untuk menggantikan loading screen karya Artgerm. Sedangkan loading screen karya Artgerm sendiri digunakan sejak versi 6. 36 menggantikan loading screen karya MercurialXen yang sudah digunakan dari versi 6.28. 

6.36 - 6.48 (artwork by Artgerm: artgerm.deviantart.com)

6.28 - 6.35 (artwork by MercurialXen: MercurialXen.deviantart.com)

Penggunaan loading screen yang menarik mulai dilakukan pada dota versi 6.20. Sayangnya artis yang membuat loading screen 6.20 tidak diketahui namanya. Loading screen ini bertahan hingga keluarnya versi 6.27.
6.20 - 6.27 (artwork by unknown artist)

Sebelum dota versi 6.20, loading screen yang digunakan masih sangat sederhana. Loading screenya masih berupa preview image. Kesannya kurang menarik. Untungnya perkembangan dota sangat pesat sehingga banyak dari penggemarnya mulai memberikan sumbangan terhadap perkembangan dota. Sumbangan tersebut wujudnya beragam, salah satunya adalah loading screen keren yang bisa kita nikmati sambil menunggu mulainya permainan.


TRAXEX BY KUNKKA.DEVIANTART.COM

1 komentar:

  1. wkwokwowkw Bagusan Ine Gw SUka bangat Ada Traxex wkowkwo I Love Traxex

    BalasHapus

FOLLOWER

READ MORE